Digital Imaging Series: DIGITAL CREATION

Rahmad Widiyanto
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/794

Buku ini merupakan buku keempat dari seri buku Digital Imaging Series yang menyajikan sepuluh project artistik bertema “Digital Creation” yang merupakan hasil kolaborasi antara Photoshop dan Illustrator. Dalam setiap project-nya, penulis menuangkan berbagai teknik baru dan unik dalam menciptakan project-project bertema kreasi digital.

Buku "Digital Imaging Series: Digital Creation" membahas serangkaian proses penciptaan hasil karya fotografi yang unik, menarik, dan artistik dalam bentuk tutorial praktis. Tema dan konsep tiap project menggunakan teknik beragam yang akan menuntun Anda untuk lebih kreatif dan inovatif di bidang rekayasa foto digital, serta mahir di bidang digital imaging.

Melalui buku ini, Anda akan banyak belajar tentang teknik extrude & bevel, threshold, tracing, clipping mask, blending, dan teknik memberi sentuhan kreatif dengan cara instan, praktis, tanpa membuang waktu terlalu lama, dan bahkan menyenangkan untuk dipelajari. Dengan bahasa visual gambar disertai teks penjelas yang sangat praktis, buku ini mampu "meracuni" kreativitas positif Anda untuk berkarya di bidang olah digital. Jadi... bersiaplah untuk terinspirasi!


Editor’s Note
* Menjadi master digital imaging hanya dalam beberapa menit!
* Bonus CD berisi semua file image yg dibahas dalam buku
* Dicetak full color


Spesifikasi Buku
Id Produk: 12102090998
Nama Editor: Vincent
Kelompok: KOMPUTER ELEX
Kategori: GRAFIK
Ukuran: 19 X 23 CM
Tebal: 140 Hal
ISBN: 9789792750522
Harga: Rp. 89.800
Tgl. Terbit: 13 May 2009
Keterampilan: Pemula, Menengah, Mahir
Jenis Buku: Tutorial
Target Pengguna: Buku ini cocok dan layak digunakan oleh pelajar, mahasiswa, pehobi, desainer grafis, pekerja kreatif, atau siapa pun yang ingin berkreasi di bidang digital imaging.

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MEKANISME PELAKSANAAN SUPPLIER AUDIT

Contoh KOMPETENSI DAN EVALUASI INTERNAL AUDITOR ISO

5 Unsur Penting Sales Letter