KISAH ARJUNA COOL!

Ninik Handrini
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/796

Ini adalah novel remaja islami dari Ninik Handrini Profilnya ada dalam buku `Profil Perempuan Pengarang Peneliti dan Penerbit Indonesia` yang disusun oleh Korie Layun Rampan, 2003. Ibu satu anak ini suka menulis sejak kecil. Ia mulai menekuni bidang tulis menulis secara efektif tahun 1996. Buku pertamanya yang kini sudah dicetak ulang lebih dari lima kali adalah Jerpi dan Rufi (Bunyan 1996).

Hingga kini buku yang telah ditulisnya mencapai lebih dari 100 judul yang diterbitkan oleh beberapa penerbit Indonesia, antara lain:
Bunyan (Jerpi, Rufi, Pido Sang Juara, Pelajaran buat Berli, Empat Sahabat, Berhitung Bersama Berli, Si Jago Makan, Komik Goa Misteri, Komik Tiga Detektif, Jalan-jalan Bersama Gogo, 36 Seri Kreativitas Anak TKA-TKB-Play Group, mainan edukatif, pazel karet, poster, kartu kreatif, dsb), Assyamil (Rahasia Angka Empat, Tersesat ke Masa Lalu, Dimas Bikin Heboh), dan fable Allah Maha Besar,Aku Pintar Membaca dan Menulis 1,2, Aku Rajin Membaca, Aku Selalu Bangun Pagi, Doaku kepada Allah, Nuri Suka Menabung, Nuri Suka Menolong, I Love You Allah, I Love Everyone, Blue Keren, dll (Gema Insani Press), Bani Quraisy Bandung (Keep Smile , Serial Violeta, I miss you). Karya terbarunya diterbitkan Cakrawala (Aku Ingin Disayang Allah, Aku Berani karena Benar, Liplip Bisa Terbang, Aku Selalu Berkata Baik, Allah Cinta Anak Sabar dan novel Selalu Ada Cinta)

Selain menulis, ibu lulusan Sastra Arab UI ini pernah menjadi kontributor tetap di Majalah UMMI dan Aku Anak Saleh. Artikel dan sinopsisnya pernah dimuat di Tempo dan Kompas. Saat ini kerap mengirim tulisan berupa artikel, puisi dan cerpen ke beberapa media. Ia mengisi hari-harinya sebagai ibu rumah tangga plus.

Baginya, menjadi Ibu Rumah Tangga adalah sebuah kebanggaan. Dengan dukungan suami (Mukhlis) dan putri tercinta (Nabila Handrini Putri, 9 tahun), ia terus berkarya. Baginya, menulis adalah dakwah dan refreshing. Harapannya sebagai penulis adalah memberikan bacaan terbaik bagi seluruh insan di dunia. Bacaan yang baik akan membentuk kepribadian dan mental yang baik pula. `Cinta Baca Selalu`, pesannya untuk semua.


Editor’s Note
Gaya bahasa betawi yang digunakan dalam novel remaja ini menjadi pembeda dari novel-novel islami remaja lainnya. Gaya bahasanya ngocol tapi tetap santun dan menggugah kesadaran dalam menjalankan syariat Islam.


Spesifikasi Buku
Id Produk: 99802091001
Nama Editor: Chandra
Media: QUANTA
Kelompok: BUKU ISLAM
Kategori: NOVEL
Ukuran: 12.5 X 19 CM
Tebal: 80 Hal
ISBN: 9789792750553
Harga: Rp. 26.800
Tgl. Terbit: 18,March 2009
Target Pengguna: Remaja

Comments

  1. http://connections.blackboard.com/people/1755b9ba7d Buy amoxil online
    http://connections.blackboard.com/people/d3f4f89d59 Buy Cheap Bactrim
    http://connections.blackboard.com/people/76b8b13755 Buy Celebrex Online

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CONTOH MEKANISME PELAKSANAAN SUPPLIER AUDIT

Contoh KOMPETENSI DAN EVALUASI INTERNAL AUDITOR ISO

5 Unsur Penting Sales Letter