Apa itu GOOGLE ADSENSE

GoogleAdsense adalah :

Suatu program kelanjutan dari Google Adword, sedangkan Google Adwords sendiri adalah suatu program sistim pemasangan iklan pada Google dimana pemasang iklan akan membayar sekian dollar(sen) kepada Google berdasarkan jumlah “klik”. Google kemudian mengembangkannya dengan Google Adsense yang mana Google mengajak para pemilik website maupun blog untuk ikut menampilkan iklan dari Google Adword tersebut pada pada website peserta dengan imbalan bagi hasil. Jadi apabila pemasang iklan Google Adwords membayar sekian dollar kepada Google untuk setiap klik-nya, maka sebagian dari dollar tersebut akan diberikan kepada pemilik website yang ikut serta dalam program ini.

Google adsense adalah program internasional milik google yang sudah terjamin keakuratannya
Google adsense adalah program PPC(pay per click) yang jumlah klik iklannya bervariasi dan tidak tentu, bila kita menulis artikel dalam web atau blog kemudian kita pasang ke Google Adsense, maka oleh Google Adsense artikel kita akan diberi iklan yang sesuai dengan tema yang kita tulis. Apabila ada yang mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapat uang,


HAL YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI
- anda butuh website/ blog, di jasa saya.

BERAPA PENGHASILAN ANDA DARI GOOGLE ADSENSE?
Ibarat tanaman, apabila terus dipelihara dengan tekun, disiram, dipupuk dsb, maka akan menghasilkan buah yang banyak, maka GA juga demikian adanya. Dari informasi yang kami himpun, sudah banyak orang Indonesia yang memperoleh penghasilan ratusan bahkan ribuan dolar per bulan. Bagi Anda yang masih aktif bekerja, ini adalah investasi untuk masa pensiun. Sedangkan bagi Anda yang masih kuliah, ini adalah investasi untuk bayar kuliah lanjutan.

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri