Brian Leavy (2005). A leader’s guide to creating an innovation culture. Strategy & Leadership, 33(4), 38-45
Studi Leavy terhadap perusahaan 3M, P&G, dan Nokia menunjukan bahwa ada empat setting atmosfer yang berperan dalam keberhasilan inovasi mereka yakni (1) menempatkan karyawan beserta idenya pada jantung filosofi manajemen, (2) memberi ruang kepada karyawan untuk maju, melakukan sesuatu dan belajar dari kesalahan, (3) membangun keterbukaan, saling percaya antar sesama komunitas dalam organisasi, (4) memfasilitasi mobilitas bakat internal.
Studi Leavy terhadap perusahaan 3M, P&G, dan Nokia menunjukan bahwa ada empat setting atmosfer yang berperan dalam keberhasilan inovasi mereka yakni (1) menempatkan karyawan beserta idenya pada jantung filosofi manajemen, (2) memberi ruang kepada karyawan untuk maju, melakukan sesuatu dan belajar dari kesalahan, (3) membangun keterbukaan, saling percaya antar sesama komunitas dalam organisasi, (4) memfasilitasi mobilitas bakat internal.
Comments
Post a Comment