Dikritik Para Blogger

Sosok George W Bush memang kontroversial. Mantan Presiden Amerika Serikat itu tengah dikritik para blogger karena aksi yang dinilai ‘tidak pantas’. Para blogger mengkritisi aksinya itu setelah melihat rekaman sebuah video yang menampilkan sosok dua mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush dan Bill Clinton, yang di-postingdi You Tube pada Selasa (23/3) lalu.Video ini menjadi hit dan menuai banyak kritik.

Video itu diambil saat kedua mantan presiden negara Paman Sam ini mengunjungi korban gempa Haiti.Pada saat bersalam-salaman dengan para korban, salah satu kamera televisi tiba-tiba menangkap adegan ‘tidak pantas’ itu, yang akhirnya dikritik para blogger. Aksi yang berhasil ditangkap kamera televisi ini ialah saat Bush menyapukan tangannya di kemeja Clinton usai bersalaman dengan korban gempa.

Dari adegan itu, muncul spekulasi bahwa Bush sengaja mengelap tangannya setelah bersalaman dan terkena keringat warga Haiti. Aksi ini dinilai tidak pantas dan mencurigai Bush sengaja melakukannya untuk menghina para korban,termasuk Clinton sendiri. Video tersebut telah dikunjungi sebanyak lebih dari 1 juta kali. Sadar karena dikritik,kotak komentar di You Tube-nya pun langsung ditutup. Wah! (tedy/mashable)www.seputar-indonesia.com

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri