Saya Akan Sukses

Sahabatku…

Kondisi tak pernah benar. Jika Saya menunda mengambil tindakan sampai semua factor menjadi baik, Saya tak akan pernah melakukan apa-apa. Satu-satunya cara untuk mengubah hidup Saya adalah dengan mengubah pikiran Saya. Jika pikiran Saya bisa menerimanya dan hati Saya mempercayai itu maka Saya bisa melakukannya.

Tanpa inspirasi Saya akan binasa. Bagi Saya, batu pondasi untuk sukses yang seimbang adalah kejujuran, watak, integritas, iman, cinta dan kesetiaan. Sukses bagi Saya adalah keberhasilan yang Saya capai dalam menggunakan talenta-talenta yang DIA berikan kepada Saya.

Maka, Saya akan meraih sukses dalam bidang Saya ketika Saya mulai tidak tahu, apakah yang Saya kerjakan ini adalah pekerjaan atau mainan. Karena, kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah mengerjakan sesuatu yang kata orang-orang tak bisa kita kerjakan.

Kutipan dari: William Feather, Ross Cooper, Mohammad Ali, Walt Disney, Zig Ziglar, Rick Devos, Walter Bailey dan Warren Beatty.

Semoga bermanfaat dan tetap semangat…..

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MEKANISME PELAKSANAAN SUPPLIER AUDIT

Contoh KOMPETENSI DAN EVALUASI INTERNAL AUDITOR ISO

5 Unsur Penting Sales Letter