3 Kelebihan Yamaha YZF-R25



Jakarta - Yamaha pagi ini resmi memperlihatkan motor terbaru mereka, Yamaha YZF-R25. Menggendong mesin dua silinder dengan kapasitas 250 cc motor ini akan mengoncang kancah peperangan motor sport full-fairing bermesin 250 cc. Lalu, apa saja kelebihan motor ini?

Motor yang merupakan keluarga terbaru R-Series ini mengusung tagline 'Revs Your Ego', yang menurut Yamaha merupakan sebuah superbike yang dapat membuat pengendara tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin.

Ini adalah pertama kalinya motor ini diperlihatkan kepada dunia, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang diproduksi dengan target untuk konsumen Indonesia dan dunia.

"Yamaha mempersembahkan YZF-R25 yang sarat teknologi pada mesin dan fitur-
fitur canggih yang ditargetkan untuk konsumen Indonesia dan Global," ujar GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Eko Prabowo.

YZF-R25 dijuluki Baby M1 karena desain supersport yang dimiliki YZR-M1 jelas terwarisi di YZF-R25 (Mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya, bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED, Balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar.

Dengan begitu, YZF-R25 diklaim adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari. Lalu, apa saja kelebihan motor ini?

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri