Mendaftar di v4.payperpost

schadenfreude refreshes the parts other beers cannot reach
Now that you've added your blog, we need to make sure that you own this blog.
Create a new post on your blog. Copy and paste the randomly generated sentence shown above exactly as it is given anywhere in your new post. Publish the new post so that it is viewable at your blog's URL.
Once this sentence is on your blog, come back to your PPP account and press the claim blog button. You can remove the post after you have successfully claimed the blog.
Di postingan sebelumnya Pak Guru berbagi tentang versi terbaru dari Payperpost, yaitu v4.payperpost. Di postingan ini Pak Guru mau berbagi cara mendaftar di v4.payperpost. Seperti Pak Guru ungkap di postingan sebelumnya bahwa mendaftar di v4.payperpost lebih mudah dari pada versi lama dan blog kita pasti di approved. Untuk mendaftar, berikut tutorial singkatnya:

1. Klik disini untuk mendaftar dan silakan masukan e-mail dan password. Selanjutnya klik Sign up.



2. Tunggu beberapa detik dan akan muncul kolom untuk mengsubmit blog kita.


  • url : isi dengan url blog kita
  • desription : deskripsi dari blog kita
  • price per link : harga per link untuk blog kita
  • price per word : harga per kata untuk paid review yang kita buat di blog kita
Kalau bingung menentukan harganya, klik saja Suggest My price, untuk melihat harga yang disarankan oleh pihak v4.payperpost.
  • min adv rating : pilih saja 50%
  • allow adult content : apakan mau advertiser tentang adult konten
  • Category : kategori blog
  • disclosure type : pilih in post
  • preferred link type : follow, no follow or either
3. Klik Next untuk menuju tahap selanjutnya

4. Tahap selanjutnya adalah meng Claim Blog. Cara meng Claim nya:
  • Kita harus membuat sebuah postingan dan didalam postingan itu di masukan kalimat yang ada seperti di kotak merah di bawah ini "The xenophobia ironed a pancake", atau
  • kita sisipkan kalimat tersebut kedalam ke postingan terakhir, atau
  • kita buat postingan baru dimana isinya hanya kalimat dibawah ini

Dibawah ini salah satu contoh cara nya, dimana kita buat postingan baru dengan hanya memasukan kaliamt yang sudah di sediakan oleh pihak v4.payperpost.


5. Setelah mempublish postingan diatas, kita kembali ke bagian claim blog di v4.payperpost. Selanjutnya klik Claim blog. Mereka secara otomastis akan melacak nya.

6. Kalau claim kita sukses, maka akan ada konfirmasinya seperti di bawah ini. Claim blog sukses dan blog kita sudah bisa menerima job dari advertiser. Tugas kita selanjutnya adalah menunggu ada tawaran dari advertiser.

7. Kita bisa lihat list blog yang sudah di daftarkan dan diclaimed. Untuk menambah blog lagi, klik saja add a blog dan proses selanjutnya sama seperti No 2 sampai 6 diatas.



Well, para blogger matre semua...sementara cukup sampai disini. Tunggu postingan selanjtnya tenatng "Cara mendapatkan job di v4.payperpost".

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri