Membuat Tulisan Dicoret

Untuk mencoret tulisan yang ada di buku kita, mungkin dah g aneh lagi…kita tinggal ambil alat tulis, lalu coret deh..nah, sekarang bagaimana caranya agar kita bisa mencoret tulisan yang ada di blog / website..bingung kan,.

Tulisan dicoret ini banyak juga kegunaannya, salah satunya yg sy suka yaitu untuk promosi pasang iklan..misalnya buat yg mu pasang iklan di blog ini (sekalian promosi dikit, hihi) :

Iklan ukuran 125 x 125 biayanya
Rp. 15.000 / bulan Rp. 10.000 / bulan (Masa promosi)

Iklan ukuran 426 x 60 biayanya
Rp. 25.000 / bulan Rp. 20.000 / bulan (Masa Promosi)

Klo diliat, sedikit menarik perhatian juga kan klo kita
promosi iklannya seperti contoh di atas..dan btw, ada yang mau pasang iklan g nih di blog trik yuwie ni…klo mau, kasih tau aja y lewat form “Kontak Trik Yuwie ini”…hahahaha

Buat bikin tulisan dicoret diatas..caranya gampang banget kq, sama kaya dulu bikin kelap-kelipkan kata / kalimat, caranya :


< strike > Kata / Kalimat Yang Pengen Dicoret < / strike >


TULISAN yg TEBEL, itu tinggal kamu ganti ja pake kata / kalimat yang pengen kamu buat efek dicoret ini, efek dicoret ini intinya dibuka oleh kode < strike > lalu ditutup oleh kode < /strike >..

Selamat mencoba...
http://trik-yuwie.blogspot.com/2009/01/membuat-tulisan-dicoret.html

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri