PerfectMoney

Bagaimana cara memasang banner PerfectMoney agar bisa menghasilkan dollar?

Untuk bisa menghasilkan dollar hanya dari memasang banner, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Silahkan registrasi untuk mendapatkan account di PerfectMoney. Sepertinya sa tidak perlu menjelaskan bagaimana langkah-langkahnya untuk bagian ini. Ikuti saja perintah yang diberikan. Setelah selesai kita akan mendapatkan sebuah nomor pin yang berguna sebagai link referral kedalam email kita.
2. login ke PerfectMoney, cari link PM for Bussines dibagian bawah.
3. Untuk mengikuti program pasang banner data dollar centang dinomor 2 saja
4. Pastikan kita mendapatkan email dari PM kalau blog kita sukses diterima ikutan PM for Business.
5. Selanjutnya silahkan pasang banner baik pakai kode dalam email maupun pilih banner sendiri di halaman ‘Affiliate Program’ (klik di sebelah menu ‘PM for Business’). Untuk banner yang diminta adalah ukuran 150×75
6. Beritahu pihak PerfectMoney via contact kalau banner sudah terpasang. Sehingga diharapkan 30 hari setelah kita memasang banner kita sudah bisa memetik hasilnya.O ya, untuk mendapatkan dollar dari pemasangan banner, minimal blog kita harus punya blog PR1. Karena system pembayarannya adalah $10 setiap PRnya, jadi kalau blog kita PR2 maka kita akan mendapatkan $20, begitu seterusnya. Selain itu untuk 1 account hanya bisa memasang banner untuk 1 blog, kalau ingin menambah maka kita harus buat account lagi.

Dalam mengikuti program baru ini, secara jujur saya masih dalam tahap mencoba. Untuk hasilnya apakah kita akan benar-benar dibayar atau tidak saya belum membuktikannya, karena saya mengikuti program ini belum ada 1 bulan. Untuk kepastiannya tunggu saja beberapa waktu kedepan, semoga saja saya akan benar-benar dibayar.

Daftar Disini

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri