Arti Cinta

Aku tak tahu definisi cinta
dalam buku berbahasa canggih
yang mengartikan cinta
dengan berbagai sudut pandang

Barangkali cinta adalah rasa sakit yang terpuji
Atau kesedihan yang indah
Karena merasut rindu
Adalah bahasa sendiri, sepi..

Atau merasa sangat mencinta
Saat berpisah harus terjadi
Cinta berharga mahal
Saat kita kehilangan yang terkasih
Anggun bertahta dihati, itulah cinta

Mengalahkan keinginan, nafsu dan rasa marah
Bila kita telah berujar "AKU CINTA KAMU
Maka bertanggung jawablah dengan segalanya
Kebahagiaan dan kesedihannya

Ada yang mengatakan
Karena cinta kita bisa tertawa
Kadang meneteskan airmata
Kadang pula seperti orang gila

Cinta tidak bisa artikan
Dengan sebuah keindahan saat remaja
Atau kebahagiaan saat dewasa
Atau juga kepedihan dalam kehidupan

Karna cinta adalah sebuah perasaan
Yang bisa berubah
Kapanpun
Dan dimanapun

Cintailah orang yang mencintaimu
Jagalah perasaannya
Jangan biarkan seperti bunglon

Kuatkan keberadaan cinta dihatinya
Hanya untuk dirimu selamanya
Dan berusahalah merubah cinta
Dengan sebuah kasih sayang

Aku bingung arti cinta sebenarnya
Yang aku tahu
Aku tak akan bisa bernafas lega
Takkan bisa tersenyum
Takkan bisa tertawa
Tanpa dirinya

Aku merasa
Bahwa sepanjang hidup yang aku inginkan
Hanyalah bersamanya
Selamanya

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MEKANISME PELAKSANAAN SUPPLIER AUDIT

Contoh KOMPETENSI DAN EVALUASI INTERNAL AUDITOR ISO

5 Unsur Penting Sales Letter