Problem Blogspot

Hi all,

Sejak kemarin aku tidak bisa update dan posting di logspot, mau login tidak bisa, gagal terus. Semua cara sudah kucoba.

Searching lewat mbah Google juga sudah, saya mengira mungkin ID saya di blokir, terus aku berfikir mungkin banyak pop up kali ya.....

Padahal menurut saya tidak.

Tetapi beberapa akhir ini saya heran dan bingung tulisan saya banyak mesin pencarai clicksor, terus apa itu aku juga bingung... pokoknya bermunculan di postingan atau di blog saya. Apakah ada yang mengetahu bagaimana cara menghilangkan popup itu? Atau bahasa komputer atau blogger aku tidak tahu maklum bukan anak IT nich.

Oh..ya kembali pada permasalahan blogspot tadi ...teman-teman, kawan-kawan boleh sharing disini, karena aku masih banyak membututuhkan banyak ilmu dari sobat-sobat semua.

Para Blogger Indonesia mana.....hehhehehehhe... kasih sesuatu yang indah untuk Muda-mudi negeri Tercinta kita ya... Indonesia , kan Cinta Tanah Air, Cinta Anak Bangsa... :D

Akhirnya malam ini aku coba kembali lagi membuka blog saya ternyata bisa dan akhirnya aku menulis ini hehehheheh...

Tetapi memakai Internet explore versi 8 nich, yang sebelumnya saya memakai Google Chrome, gagal terus untuk masuk blogger.

OK lah Klo beg beg begitu...

Semua bisa shari disini ya.....

Salam Blogger...
(Lagi mencoba adsense nich...

mohon bimbingannya.

Regards, Admin

Comments

  1. wah belum begitu paham tentang blogspot sob,,,

    ReplyDelete
  2. Punya ampeyan lebih bagus tuh....:P

    Btw kemarin2 bisa login ke blogspot ga... punya ga bisa nich.....
    Lagi erorr apa ya kompiku atau blogger lagi kewalahan...:D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CONTOH MEKANISME PELAKSANAAN SUPPLIER AUDIT

Contoh KOMPETENSI DAN EVALUASI INTERNAL AUDITOR ISO

5 Unsur Penting Sales Letter