BALI INTERNATIONAL CONVENTION CENTRE dan hotel-hotel di NUSA DUA

Bali International Convention Centre di Nusa Dua diterima secara luas diterima sebagai tempat untuk acara-acara bergengsi dan rapat internasional. Lokasi utamanya yang berada di antara hotel-hotel mewah dan di antara taman luas di Nusa Dua, berdiri kokoh menghadap luasnya Samudra Hindia. Dalam lingkungan yang magis dan damai, para pemimpin dunia dan delegasi akan merasa tenang dan damai dalam kesibukan diplomatik mereka.

Ini adalah satu-satunya pusat konferensi di dekat pantai di Asia Tenggara Asia yang menawarkan lingkungan aman dan nyaman namun eksotik jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota namun dalam waktu yang bersamaan tetap terhubung ke seluruh dunia. Lokasinya yang berada di depan pantai, suasana tropis, budaya Bali yang unik dan dinamis, menciptakan suasana kondusif dan tidak mudah untuk dilupakan.
Semenanjung Nusa Dua memiliki tidak kurang dari 9 hotel mewah menawarkan lebih dari 3.000 kamar dan suite, dengan masing-masing menyediakan ruang multi fungsi berukuran besar dan ruang pertemuan, masakan internasional dan layanan kelas satu, serta beberapa, Spa Bali terbaik dan terkenal di dunia.
Di sini Bali International Convention Centre memegang peranan penting dalam kegiatan MICE di Bali.  Bali International Convention Centre telah mengadakan berbagai pertemuan internasional dan yang terbesar berlangsung pada Desember 2007 lalu yaitu konferensi perubahan iklim PBB yang menghasilkan Bali Roadmap dan Bali Action Plan. Konferensi ini dihadiri tidak kurang 10.000 delegasi dari 180 negara, terdiri dari kepala pemerintah, menteri, organisasi internasional dan LSM.
Pada bulan Oktober 2011, Indonesia akan menjadi tuan rumah KTT APEC yang akan berlangsung di Bali, dihadiri oleh Kepala Negara dari semua negara di Asia Pasifik.
Terletak sekitar 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai Bali, BICC memiliki tempat konferensi terbesar, perlengakapan terbaik dan konferensi dan pameran paling fleksibel di Bali.
Pusat Konvensi itu sendiri adalah sebuah bangunan bertingkat dua, dimana di lantai dasar terdapat Nusa Indah Plenary Hall, runag pameran, ruang VIP, auditorium, dan sejumlah ruang rapat dan ruang pertemuan yang lebih kecil yang dapat menampung 150 - 300 delegasi untuk sesi break-out. Nusa Indah Hall dengan luas 2.000 meter memiliki 2.500 kursi dengan gaya teater atau 1.200 kursi dalam gaya konfigurasi kelas, sedangkan auditorium dapat menampung 506 orang. Memiliki atap setinggi 10 meter dapat menampung hampir semua jenis produksi atau pameran.
Di lantai atas lebih kepada ruang pertemuan dan yang terbesar adalah Ruang Nusantara, dapat menampung 1.500 peserta dengan gaya teater atau 1.000 bergaya ruang kelas.

Pusat Konvensi langsung tersambung dengan Westin Resort, dengan 350 kamar mewah. Delapan Resor lainnya di dalam kompleks Nusa Dua berjarak tidak jauh dari Bali International Convention Centre .
Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Bali International Convention Centre (BICC)
PO Box 36, Nusa Dua Beach 80363 Bali,
Indonesia
Telp          : +62361 773623, 77624
Fax           : +62361 772047
Email        : Meetings.BICC@westin.com
Website    : www.baliconvention.com
Untuk informasi lengkap mengenai hotel-hotel di Nusa Dua, klik website di bawah ini:
The Westin Resort                    www.westin.com/bali
Nusa Dua Beach Hotel & Spa    www.nusaduahotel.com
The Laguna Resort & Spa         www.luxurycollection.com/bali
Melia Bali Villas & Spa Resort  www.solmelia.com
Grand Bali Hyatt Bali                 www.bali.grand.hyatt.com
Inna Putri Bali                           http://hotelputribali.com
Ayodya Resort Bali                   www.ayodyaresortbali.com
Novotel Nusa Dua                     www.novotelnusaduabali.com
Nikko Bali Resort & Spa           www.nikkobali.com
Bali memiliki banyak hotel-hotel mewah dan tempat eksklusif di luar wilayah Nusa Dua yang ideal untuk konferensi, pernikahan, pameran dan pertunjukan.
Untuk informasi hubungi: www.micebali.com

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri