Motivasi Diri

Jika anda penggemar empek-empek, apalagi tipe kapal selam yang muantap sampurno "pada hakikatnya" namun sayang sungguh sayang habitnya seneng "timbul tenggelam" seperti saya, berikut resep empek-empek ala Soreang Bandung yang semoga akan bikin HIDUP anda dan saya TAK LAGI timbul tenggelam, berikut panduan resepnya:

1. Kemauan MEMBUKA DIRI itulah dasar pertama dari segala dasar untuk menjadikan pempek kapal selam soreang Bandung ini membukti daya kerjanya.

2. Hindari PEMBENARAN jika ingin pempek ini memiliki kualitas rasa yang sempurna, memberikan manfaat berkembang penyantapnya, dan agar sajian pempek ini dapat segera cepat tersaji.

3. Amati apakah POSISI kapal selam pempek sering menghadap KE BELAKANG (masa lalu) atau menghadap sebaliknya.

4. Jika sering mengarah justru ke belakang, segera lakukan langkah REFRAMING agar mengarah ke depan. Ucapkan kata-kata ini sembari Anda terus menggoreng: "kemana aja elo, ngelamun melulu aja selama ini, masih senang ya menikmati 'frame-frame' masa lalu "?.

5. Lalu pastikan posisi kapal selam pempek SUDAH BERBALIK ke arah depan.

6. Gunakan dan latihlah SDM (Visual, Auditory, Kinesthetic) anda sendiri secara profesional dan proporsional sebagai pemasak. KENALI dan SADARI VAK Anda sendiri, setelah itu kenali dan sadari VAK penikmat pempekmu.

7. Nah, pada tahap ini siapkan bumbu merk KPU. Bumbu KPU ini terdiri dari "K=KEINGINAN apa yang akan diwujudkan, P=PERSIAPAN apa saja yang perlu dilakukan dan U=USAHA apa yang butuh di lakukan.

8. Pempek ala Soreang Bandung ini sekarang siap untuk di sajikan. Pempek ini sangat pas jika saat menyantapnya ditambahkan sambal pedas merek ACTION, ACTION, ACTION.

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri