Introduce for 5S

Tentunya kita sudah sering mendengar apa itu PDCA, yaitu Plan-Do-Check and Action. Artinya segala sesuatu yang akan kita lakukan atau kerjakan harus kita rencanakan dengan sebaik-baiknya. Rencana adalah setengah dari keberhasilan.
Kita buat schedule selama sebulan, 6 bulanan aatau dalam setahun, hal-hal apa saja yang akan kita kerjakan. Buatlah schedule sedetail mungkin, dari No, Item, Nama, Waktu, jam, kapan berhasil tidaknya--> evaluasi sampai pemberian reward kalau ada.
Susunlah Basic Plannning Anda seringkas dan sedetail mungkin dengan tujuan setiap orang yang membaca atau melihat akan jelas, tanpa harus bertanya pada anda.

Comments

Popular posts from this blog

5 Unsur Penting Sales Letter

CONTOH MEKANISME PELAKSANAAN SUPPLIER AUDIT

Seperti Tong Kosong Berbunyi Nyaring... Itulah Minta Maaf Tak Disertai Tindakan