DONASI PALESTINA

Saatnya bersatu melawan zionist setelah kita lihat kebiadaban mereka. Israel akan lenyap dari peta dunia??
Donasi untuk Palestina:
1. Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) akankirim tim medis ke Palestina.Anda yang ingin berpartisipasi membantu Mereka melalui penyaluran sumbangan minimal 10ribu ke rekening BCA:6860153678, BSM:0090121773, bank Muamalat;3010052115 ,
atau ketik MERC PEDULI ke 7505 untuk Rp. 5000/sms.
Committe-CS: 0811990176, http://donasi. depsos.go. id

2. Jejaring Donasi Nasional (JDN): 1 M + 30 juta untuk pendidikan Palestina.
berupa pemberian beasiswa kepada anak-anak Palestina untuk belajar Di Indonesia. Upaya ini untuk menyongsong pembebasan Palestina dari penindasan zionis Israel. Anda dapat juga berpartisipasi menjadi donatur dengan mengirimkan donasi Anda ke rekening BSM:1630012864 A.N. ANDRI ADI N. qq space.
Puncak JDN ini adalah Acara 3th International Symposium:"dari JAKARTA hingga JALUR GAZA", yang akan digelar di Balairung Universitas Indonesia dan Auditorium gedung IX FIB Universitas Indonesia pada tanggal 10-11 Januari 2009.
Untuk permintaan proposal kegiatan, cp: April (085293231262) .

Adalah penghianatan" , pada akhirnya, hari ini saya menghentikan dukungan saya terhadap negara
Israel.

Chilean Jew's diary

Saya melakukan hal ini dengan rasa sesak dalam dada ini, meskipun demikian, hal ini diliputi keyakinan bahwa hal ini merupakan satu-satunya hal yang tepat untuk dilakukan. Saya telah bersabar : Saya mentoleransi penghancuran dari perjanjian Oslo dengan penolakan untuk mengakhiri atau memperlambat pembangunan pemukiman yang jahat. Saya menampakkan batang hidung saya dan berdiri tegak ketika Ehud Barak membunuh status akhir negosiasi di Taba tahun 2001. Saya bahkan tetap setia setelah Sharon's melakukan pembantaian di Tepi Barat, penyerobotan dinding yang brutal, "selective assassinations" ilegal, dan perang krimnal Olmert di Lebanon.

Saya harus mempertahankan Israel dan orang-orang Israel bersama teman-teman saya dan orang lain yang menuntut saya untuk konsisten dengan pandangan progresif saya untuk terus maju dan menentang sebuah negara yang bertanggung jawab atas kejahatan yang sangat menakutkan terhadap manusia yang tidak bersalah. "Orang-orang Israel takut, mereka sangat trauma, Anda harus memahami hal tersebut ...","Israel menanggapi serangan yang terjadi pada dirinya, katakan pada ku suatu negara yang tidak akan merespon bila diserang ...", saya meminta pengertian, saya mengadakan pembelaan dalam keadilan dan analisis komparatif.

CUKUP. Saya telah selesai membenarkan kejahatan terhadap kemanusiaan oleh sebuah negara yang mengklaim menjadi sebuah hiasan demokrasi barat. Saya telah selesai mempertahankan sebuah negara yang tidak bersedia untuk memberikan penentuan nasib sendiri kepada orang-orang di dekatnya karena hal ini tidak akan mengizinkan pada beberapa permukiman dan pembagian sebuah kota. Saya telah selesai mentolerir pembunuhan terhadap anak-anak yang tidak bersalah, pembunuhan yang kejam dan pendudukan dari orang-orang miskin secara barbar, yang sangat mengabaikan kehidupan manusia. Persetan dengan mereka.

Jika mereka berfikir kedamaian sehari-hari mereka adalah kehidupan yang bernilai ratusan orang yang tidak bersalah, persetan dengan mereka.
Jika mereka berpikir cara terbaik untuk pergi sekarang adalah pernyataan suara untuk Natanyahu (yang sampai saat ini unggul dalam jajak pendapat), persetan dengan mereka.

Jika mereka tidak akan memukul sebuah mata sebelum penjagaan jutaan tanpa listrik atau air, sebelum pengeboman di lingkunan sipil tepat ketika anak-anak pulang dari sekolah, sebelum retaknya setiap standar hukum internasional atau moral kesusilaan, persetan dengan mereka.
Inilah waktu untuk setiap kebenaran progresif di negara ini dan di seluruh dunia untuk melakukan satu-satunya hal yang suara hati kita memungkinkan kita untuk bertindak, satu-satunya hal yang dapat menjaga kita tetap konsisten dengan kepercayaan bahwa kehidupan manusia adalah berharga dan bahwa kekerasan adalah kriminal, kejam dan tidak dapat diterima. Kita harus meminta Israel segera menghentikan kekerasan dan menghentikan penjajahan militer terhadap Palestina.

Dan sampai mereka melakukannya, kita harus mengatur dan melakukan segala yang kita bisa untuk memastikan uang kita tidak membiayai penindasan dan pembunuhan massal.

Inilah waktu untuk melakukan gerakan progresif untuk menuntut segera pembebasan dari Israel, seperti pembebasan negara-negara tertindas lainnya, seperti Afrika Selatan.

Satu-satunya alasan untuk tidak melakukannya adalah kemunafikan.

Dan saya tidak tahu bagiaman Anda, tetapi saya telah selesai menjadi orang munafik.

Pembunuhan orang tak bersalah selalu salah.

Egois dan penjajahan selalu salah.

Berdiam diri di depan penderitaan besar-besaran dan ketidakadilan selalu salah.

Dengan demikian, tanggung jawab kita bersama untuk memastikan Obama dan pemimpin kita lainnya memahami bahwa saat ini kita akan menjadi kurang belas kasihan, kali ini kita bersungguh-sungguh dan kali ini kami akan menghormati janji-janji kita.

Tidak pernah Lagi !

Bebaskan Sekarang !

Peace !

Salaam !

Shalom !
sumber : http://fcfarabi. com/2008/ 12/31/hari- ini-saya- hentikan- dukungan- saya-terhadap- israel/

sumber (asli) : http://www.dailykos .com/storyonly/ 2008/12/28/ 114432/83/ 489/677860

Faruk Candra Farabi - The Before Life is Infinite, The After Life is Infinite, The Present Life is a Gift of Time
YM : farabi_28
GTalk : fcfarabi
email : fcfarabi@gmail.com
blog : http://fcfarabi.com

Popular posts from this blog

10 MANFAAT DAUN MENIRAN & KANDUNGAN MENIRAN MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Cara Gampang Membersihkan AC Rumah Sendiri